Berkinerja Baik, Peizinan Padangpariaman Beri Penghargaan ke Pegawai

Heri Sugianto terima reward dari Kadis DPMPTP Rudi Rilis. Foto: istimewa
Pariaman - Pemberian pengharagaan dan reward bagi ASN bidang pelayanan sudah menjadi perhatian penting guna memberi dampak positif dan pemberi semangat kepada seluruh petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindutrian Kabupaten Padangpariaman (DPMPTP) - karib disebut Perizinan Padangpariaman -, Rudy Rilis menyerahkan penghargaan terhadap Pelayan Terelok dan Pegawai Terelok di Ruang Pelayanan Dinas PMPTP, Kamis (30/5).

“Hal ini telah dilakukan pada tahun sebelumnya, namun berbeda dengan tahun lalu, kali ini kita melakukan penilaian terhadap ASN DPMPTP dalam dua kategori, yaitu kategori Petugas Pelayan Terelok dan Pegawai terelok melalui proses yang cukup alot,” kata Rudi.

Adapun mereka yang beruntung tahun ini adalah kategori pegawai terelok satu adalah, Heri Sugianto (Kabid Perizinan dan Non Perizinan) terelok 2 Sepnofahmi (Sekretaris) dan terelok 3 Zizi Riski Aktawira (Kasi pengembangan dan aplikasi Teteknologi Tepat Guna).

Untuk kategori pelayan terelok diberikan secara berurutan kepada Indra Gunawan, Helmi Yati, dan Vivien Meliza Putri.

Rudi menjelaskan pemberian penghargaan merupakan salah satu upaya bagi kita untuk memberikan motivasi kepada segenap ASN DPMPTP agar bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Sesuai dengan  kriteria penilaian yang harus dimiliki oleh semua ASN yaitu profesional, berintegritas, kinerja baik, inovatif, mampu bekerjasama, berpenampilan menarik dan lainnya," tuturnya.

Kadis yang baru menjabat menggantikan Hendra Aswara itu berharap melalui pemberian reward itu, akan memotivasi pegawai lainnya untuk terus membenahi diri dan bersaing. (Tim)