Prabowo Tegur Pengawal VIP Capres di BIM

Foto: Nanda
Katapiang - Calon presiden 02, Prabowo Subianto menegur petugas pengamanan VIP calon presiden yang mendorong masyarakat saat berebut bersalaman dengan dirinya. 

Peristiwa itu terjadi saat Prabowo berjalan dari ruangan VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju pesawat, menembus kerumuman simpatisan emak-emak yang ingin bersalaman dengan Prabowo.

"Jangan didorong, biarkan saya menyalami warga saya," katanya menegur dua orang petugas pengamanan.

Meski dikawal petugas pengamanan dan tergesa-gesa, Prabowo tebar senyum dan melayani permintaan masyarakat untuk berfoto bersama.

Puluhan orang relawan dan simpatisan menunggu Prabowo  di gerbang VIP Bandara BIM usai berkampanye di kawasan Danau Campago, Kota Padang, Selasa (2/4) siang.

Prabowo diantar oleh Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Nasrul Abit, BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Ketua DPC Gerinda Padangpariaman, Happy Neldi dan Bendahara DPC Gerindra Kota Pariaman, Fitri Nora menuju pesawat.

Sebelumnya, Prabowo juga pernah menegur petugas pengawalan VVIP, karena melihat ada seorang warga yang hampir terjatuh karena berdesakan ingin menyalaminya. 

Peristiwa itu terjadi saat menuju lokasi pertemuan di Gedung Assakinah, Cianjur, Jawa Barat. (Nanda)