Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantik IPSM, Ali Mukhni Puji Pengabdian Pekerja Sosial yang Tak Digaji

13 April 2019 | 13.4.19 WIB Last Updated 2019-04-13T11:53:24Z
Foto: Hendra
Pariaman - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni lantik Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, Jumat (12/4).

Dalam sambutannya, Ali Mukhni menyebutkan selama ini IPSM aktif dan dapat diandalkan menjadi mitra pemerintah baik dalam pemberdayaan ekonomi, sosial dan program-program menanggulangi angka kemiskinan.

"IPSM cukup banyak membantu program pemerintah daerah. Kami sangat apresiasi, bekerja tanpa pamrih hanya berharap ridho Allah SWT," kata Ali Mukhni.

Petugas IPSM, kata Ali Mukhni, merupakan pekerja sosial yang tidak digaji pemerintah, tetapi mereka selalu siap untuk membantu.

Orang nomor satu di Padangpariaman itu juga meminta pengurus IPSM untuk mendata rumah tidak layak huni di seluruh nagari se-Padangpariaman. Pendataan bekerja sama dengan unsur masyarakat, nagari dan kecamatan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A), Hendra Aswara mengajak para pengurus IPSM untuk sama-sama mendukung serta meningkatkan kinerja dalam membantu masyarakat.

"DSP3A mengajak teman-teman (pengurus IPSM) untuk mendukung dan saling bahu-membahu membantu masyarakat. Kami juga mengajak teman-teman untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dalam bekerja," harapnya.

Pelantikan IPSM juga dihadiri Sekda Jonpriadi, Kepala DPMD Erman, Pendamping PKH, TKSK, Tagana, Karang Taruna dan jajaran DSP3A. (Tim)
×
Berita Terbaru Update