Balas Kalimat Bersayap Desrio Putra, Mardison: Saya Akan Dampingi Genius 2 Periode

Foto: OLP
Pariaman - Mardison Mahyuddin merasa kerasan mendampingi Genius Umar. Ia menyatakan siap mendampingi Genius Umar dalam dua periode masa kepemimpinan.

"Yang saya pikirkan dengan bapak walikota (Genius) bagaimana fokus membangun kota Pariaman. Tidak ada dalam pikiran kami selain itu. Saya bahkan siap mendampingi beliau dua periode," ungkap Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin saat pelantikan pengurus APPSI Kota Pariaman di Pendopo Walikota Pariaman, Sabtu (16/3).

Hal itu diungkapkan Mardison agar kinerjanya bersama Genius Umar di masa kepemimpinannya sekarang tidak terganggu. Ia meminta agar pihak-pihak yang mencoba memecah keharmonisan mereka, menata ulang pemikirannya.

"Kita tidak ingin ada pihak-pihak yang mencoba memecah keharmonisan kami. Baik oleh anak buah (SKPD), maupun pihak luar," sambungnya.

Mardison bahkan mengurut ulang kinerja 100 hari pertamanya mendampingi Genius. Di masa awal tersebut, ia menilai Genius Umar telah sukses menggaet dana pusat yang tidak sedikit untuk pembangunan Pasar Pariaman.

"Kita berdoa agar pembangunan Pasar Pariaman berjalan lancar dan tidak ada kendala. Dananya Rp 120 miliar dari pemerintah pusat, tidak mudah mendapatkannya. Butuh perjuangan dan kerja keras," kata Mardison.

Sebelumnya, Ketua APPSI Sumbar Desrio Putra keceplosan mengatakan jika Mardison Mahyuddin maju sebagai walikota Pariaman, ia akan terpilih karena bukti kinerjanya membangun Pasar Pariaman. Hal itu ia sebut saat melantik pengurus APPSI Kota Pariaman.

"Tapi dengan catatan bapak Genius Umar tidak maju," ujarnya bersayap. (OLP)