Pemko Pariaman Jumat Besok Bagikan 270 SK CPNS

Kepala (BKPSDM) Kota Pariaman, Irmadawani. Foto: istimewa
Pariaman - Sebanyak 270 Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pariaman akan diserahkan pada Jumat 1 Maret 2019, di Aula Balaikota Pariaman.

“ Untuk Kota Pariaman ada 268 CPNS yang dinyatakan lulus ujian SKB, namun karena satu orang CPNS mengundurkan diri dari formasi guru olahraga sehingga yang diterbitkan hanya 267 orang dan 3 orang dari formasi lulusan STTD Kementerian Perhubungan,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pariaman, Irmadawani di Pariaman, Rabu (27/2).

SK pengangkatan dan NIP CPNS, kata Irma, akan diserahkan langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar, bagi 270 CPNS diwajibkan mengenakan pakaian Korpri.

Saat pembukaan seleksi CPNS, Pemko Pariaman menyediakan 282 formasi. Terdiri dari 107 formasi kesehatan, 148 formasi guru, eks kategori II sebanyak 5 formasi dan tenaga teknis sebanyak 22 formasi.

Ia berharap dengan mulainya CPNS bergabung di Pemko Pariaman, lebih memaksimalkan kinerja dan melengkapi kekurangan ASN pada Pemerintah Kota Pariaman.

"Bekerja dengan baik, berpenampilan sederhana dengan mengedepankan pelayanan publik yang baik pula," pungkasnya. (Dhewie/*)