Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Millenial Day, Yamaha Vixion Sumatera Gelar Touring di Wakum Polres Padangpariaman

23 Februari 2019 | 23.2.19 WIB Last Updated 2019-02-23T13:03:21Z
Foto: Nanda
Padangpariaman - Satlantas Polres Padangpariaman bersama komunitas sepeda motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Regional Sumatera, menggelar touring keliling wilayah hukum (Wakum) Polres Padangpariaman, Sabtu (23/2).

Setelah start dari lapangan bola Sikabu Kampung Tangah Lubuk Alung, rombongan melintasi sejumlah daerah di Kabupaten Padangpariaman antara lain Simpang 4 Sikabu - Padang Baru - Koto Buruak - Balah Hilir - Pasar Lubuk Alung - Simpang Lintas - Buayan - Sikabu dan finish kembali di lapangan bola Sikabu .

Kasat Lantas Polres Padangpariaman, Iptu Yuliadi, didampingi Ketua Pelaksana Jambore Iwan Rustama dan ketua YVCI Regional Sumbar Dedi mengatakan, acara bertajuk "Touring City Millennial" itu merupakan rangkaian acara Jambore Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Regional Sumatera ke VI yang disinergiskan dengan acara Millennial Road Safety Festival yang bakal digelar di Kantor Bupati Padangpariaman pada Minggu, (10/3) mendatang.

"Acara hari ini merupakan rangkaian Jambore Yamaha Vixion Club Indonesia. Hari ini kita menggandeng YVCI untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk hadir," kata Yuliadi.

Konvoi tersebut juga bertujuan mengedukasi masyarakat dan pengguna jalan agar tertib dan menjaga keselamatan berlalulintas. Peserta yang berjumlah 800an orang ini,  berasal dari berbagai daerah di Sumatera seperti Aceh, Medan, Riau, Jambi bahkan rider dari Kota Lampung ikut memeriakan jambore.

"Diharapkan anggota komunitas sepeda motor yang merupakan kaum millennial dapat menjadi agen kepolisian untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tertib dan keselamatan berlalulintas di jalan raya menuju zero accident," pungkasnya (Yuliadi/Rel)
×
Berita Terbaru Update