Genap 50 Tahun, Mardison Minta Didoakan Berbuat Terbaik bagi Kota Pariaman

Mardison menerima suapan kue ulang tahun dari istri tercinta Indriati. Foto: Nanda
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari istri dan staf, di tengah kesibukannya bertugas sebagai kepala daerah.

Mendadak, Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison bersama dengan staf Sespri Wakil Walikota Pariaman membawa kue dengan lilin angka 50 sesuai usia. Genap sudah Mardison Mahyuddin berusia 50 tahun pada 11 Januari 2019.

Usai meniup lilin, acara dadakan tersebut ditutup dengan memotong kue dan berdoa bersama. Tidak banyak harapan Mardison di momen ulang tahunnya. Selain berharap umur diberkahi Allah, dapat berbuat lebih baik untuk warga Kota Pariaman menjadi harapan pentingnya di saat ini.

"Mohon doanya agar saya diberikan kesehatan dan sikap amanah menjadi Wakil Walikota Pariaman. Doakan agar saya dan walikota bisa berbuat lebih baik lagi membangun Kota Pariaman," kata Mardison Mahyuddin.

Doa untuk sang wakil walikota juga disampaikan netizen Kota Pariaman di dinding facebook orang nomor dua di Kota Pariaman itu.

"Selamat ulang tahun buat bapak wawako Mardison Mahyuddin semoga sehat, panjang umur, dan bikin Pariaman lebih maju," tulis pemilik akun Putra Sikumbang.

Ucapan selamat bertambah usia juga disampaikan politisi muda Kota Pariaman, Jupriman. "Barakallah Pak Mardison Mahyuddin. Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan yang baik, kemudahan rezeki dan keberkahan umur  buat bapak dan keluarga dalam menjalani amanah dan kehidupan sehari-hari," tulisnya. (Nanda)