Penemuan Mayat Dalam Sawah Gemparkan Warga Sikucur

Jasad korban setelah dievakuasi. Foto: Nanda
Sikucur - Gemparkan warga, sesosok jenazah ditemukan warga di Korong Toboh Marunggai Nagari Sikucur Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padangpariaman, Rabu, (19/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah diidentifikasi, diketahui identitas jenazah sebagai Animar, 56 tahun, warga Korong Toboh Marunggai Nagari Sikucua Barat, V Koto Kampung Dalam Padangpariaman.

Informasi dihimpun, Animar pergi mengambil buah pinang ke kebun miliknya yang berjarak dari rumah pada Selasa (18/12) sekitar 15.00 WIB. Namun Animar tidak kunjung kembali bahkan hingga malam harinya.

Karena tidak kunjung kembali ke rumah, pada Rabu sekitar pukul 09.00 pagi, keluarga korban bersama masyarakat setempat melakukan pencarian.

Setelah satu jam pencarian, jasad Animar ditemukan oleh warga bernama Adudawar yang ikut melakukan pencarian. Jenazah ditemukan di dalam sawah dalam keadaan tertelungkup dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Dalam kondisi terlungkup. Kami evakuasi dan laporkan kepada pihak kepolisian," kata dia.

Dari pemeriksaan luar pada jasad korban oleh dokter dari Puskesmas Sikucur tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga meninggal dunia kibat hipertensi/darah tinggi. Korban dimakamkan di pemakaman keluarga pada sore harinya. (Nanda)