Amankan Natal dan Tahun Baru, Personil Gabungan Pariaman Siagakan Ratusan Personil

Pemko Pariaman, TNI dan Polri gelar apel bersama untuk pengamanan natal dan tahun baru 2019. Foto: Nanda
Gondoriah - Polri, TNI dan Pemko Pariaman maksimalkan operasi bersama dalam menciptakan dan menjaga keamanan selama libur natal tahun 2018 dan tahun baru 2019 di Kota Pariaman.

Wakapolres Pariaman, Kompol Suyono menjelaskan ciptakondisi dilakukan dengan mengoptimalkan razia pada titik rawan penyakit masyarakat.

"Kita lakukan razia cipta kondisi khususnya dengan sasaran pekat, beberapa waktu ini kita secara bersama-sama melakukan razia dengan berbagai sasaran," katanya di Pariaman, Kamis (2012).

Dikatakannya, salam operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan malam tahun baru dan natal melibatkan 150 orang personil Polres Pariaman, dan melibatkan personil dari instansi samping.         
 

"Nanti pada operasi kita siapkan 150 orang personil," kata dia.

Menurutnya, secara umum kondisi Pariaman masih dalam kondisi aman dan lancar. Hingga saat ini pihaknya belum menemukan hal yang berpotensi mengganggu keamanan.

Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pariaman, Yandri Leza mengimbau masyarakat tetap menjaga kondisi tetap aman selama libur tahun baru 2019.
     
"Kota Pariaman adalah salah satu tujuan favorit wisatawan berlibur, kami terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan di lokasi wisata," katanya. (Nanda)