KNPI Kota Pariaman Terima SK Penetapan Pengurus dari Fadli Amran

Ketua KNPI Sumbar yang juga Walikota Padangpanjang Fadli Amran serahkan SK penetapan pengurus KNPI Kota Pariaman. Foto: Nanda
Pariaman - DPD KNPI Sumatera Barat telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) penetapan Komposisi Personolia Kepengurusan DPD KNPI Kota Pariaman periode 2018-2021.

SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPD KNPI Sumatera Barat, Fadli Amran kepada ketua DPD KNPI Kota Pariaman terpilih, Febriyan Mirdani, Selasa (6/1) di Padangpanjang.

Selain ketua DPD KNPI Kota Pariaman, posisi sekretaris DPD KNPI dijabat oleh Hidayat Saputra dan Fandi Candra Pratama sebagai bendahara juga dituangkan dalam SK kepengurusan DPD KNPI Kota Pariaman hasil Musda ke V akhir Oktober 2018 silam.

Di dalam susunan personilia tersebut juga terdapat nama yang merupakan calon ketua DPD KNPI Kota Pariaman Musda V Rakhies Rizal yang menjadi wakil ketua bidang organisasi.

"SK-nya sudah kami terima, diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Sumbar saat silaturahmi di Padangpanjang kamaren," kata Ketua DPD KNPI Kota Pariaman, Febriyan Mirdani didampingi Wakil Ketua DPD KNPI Kota Pariaman, Kardimon Bungsa Putra, Rabu (7/11).

Menurut Febriyan, pihaknya saat ini tengah merancang persiapan pelantikan pada November 2018. Pihaknya sedang mencari jadwal pelantikan agar tidak bersamaan dengan jadwal agenda yang dilaksanakan Pemko, maupun agenda DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat.

"Kita coba cocokkan jadwal pelantikan dengan agenda Pemko dan DPD KNPI Sumbar. Nanti kita kuatir ada acara yang bersamaan," lanjut dia.

Usai menerima SK, seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Pariaman akan menggelar rapat konsolidasi internal membahas program prioritas.

"Ada beberapa program yang ingin kita laksanakan di awal periode kepengurusan. Ini perlu kita bahas persiapannya," pungkasnya. (Nanda)