Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Sumbar Teken Pakta Integritas Penolakan LGBT di Padangpariaman

30 November 2018 | 30.11.18 WIB Last Updated 2018-11-30T12:03:56Z
Foto: istimewa/internet
Lubuk Alung - Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat akan menggelar gerak jalan sehat Karang Taruna Sumbar, di Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman, Minggu (2/12).

Ketua Panitia Pelaksana, Febriyadi mengatakan, digelarnya acara tersebut di Kabupaten Padangpariaman bentuk apresiasi Karang Taruna Sumbar pada kepedulian Bupati Padangpariaman Ali Mukhni dalam membina Karang Taruna.

"Bupati Ali Mukhni sebelumnya adalah salah satu pembina terbaik Karang Taruna, makanya kegiatan ini kita pusatkan di Padangpariaman sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian beliau terhadap Karang Taruna selama ini," kata Febriyadi.

Jalan santai akan dipusatkan di lapangan bola Sungai Abang, Nagari Lubuk Alung. Dalam kesempatan itu nantinya akan dilakukan penandatanganan fakta integritas terkait penolakan Karang Taruna Sumbar terhadap berkembangnya LGBT di Sumatera Barat.

Selain itu, kata dia, acara itu masih dalam rangkaian peringatan Hari HIV Aids sedunia. Narasumber dari Komisi Pemberantasan Aids Indonesia Sumbar juga akan memberikan materi tentang penularan HIV Aids.

Pihaknya mengaku optimis jika jalannya acara akan berlangsung semarak - karena selain diikuti seluruh jajaran pengurus Karang Taruna se-Sumbar - pihaknya juga telah membagikan sekitar 5.000 kupon berhadiah dari 6.000 kupon.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, Karang Taruna Sumbar akan menggelar rapat pleno, temu karya bagi semua anggota Karang Taruna se Sumbar.

Di pihak lain, usai kegiatan jalan sehat juga akan diisi dengan sekaligus direncanakan akan digelar Rapat Pleno diperluas Karang Taruna Sumbar, termasuk juga kegiatan temu karya, bagi jajaran pengurus Karang Taruna yang belum menggelar acara Temu Karya dimaksud. (Tim)
×
Berita Terbaru Update