Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CeBe Barbershop: Standar Bintang Empat dengan Tarif Terjangkau Hadir di Pariaman

12 November 2018 | 12.11.18 WIB Last Updated 2018-11-12T12:17:03Z
Replika telepon umum ala London merupakan pintu masuk ke CeBe Barbershop. Foto: istimewa
Bagi warga Pariaman yang ingin mendapatkan pelayanan potong rambut bak di kota-kota besar, kini boleh bernafas lega. Di Pariaman, kini hadir CeBe Barbershop, di Jalan Imambonjol nomor 41, Desa Cimparuah, Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Tepatnya persis di samping 'Kids Corner Pariaman' sekitar 15 meter samping Balaikota Pariaman.
Tiga buah desk dengan tiga kapster berpengalaman siap melayani konsumen. Foto: istimewa


CeBe Barbershop Pariaman resmi dibuka hari ini, Senin 12 November 2018. CeBe Barbershop memiliki konsep kota London, Inggris, Eropa, abad pertengahan yang instagramable. Di pintu masuk barbershop berdiri sebuah replika telepon umum ala London warna merah menyala. Replika telepon umum tersebut merupakan pintu masuk ke CeBe Barbershop.

Masuk ke dalam, terdapat tiga buah desk. Masing-masingnya digawangi kapster (tukang potong rambut) berpengalaman yang sengaja didatangkan dari berbagai daerah. Para kapster yang telah memiliki pengalaman tahunan tersebut, siap memangkas rambut konsumen sesuai dengan model-model terbaru yang tengah populer saat ini.

Tidak hanya memiliki kapster berpengalaman, di dalam ruang Barbershop tiga lantai itu, terdapat ruang tunggu yang istagramable. Di sana terdapat sebuah sofa empuk dan kursi malas berlapis bendera Britania Raya (Inggris). Bagi konsumen yang membawa serta anak, juga akan disediakan replika supercar sebagai kursi tunggu bagi anak-anak.

CeBe Barbershop memiliki fasilitas terlengkap di Pariaman. Selain ruang ber-AC, CeBe Barbershop menjaga standar tinggi bagi konsumen.

"Satu handuk bagi setiap konsumen. Handuk yang telah dipakai tidak dipergunakan lagi ke konsumen lain. Begitu juga dengan pisau cukur, satu silet buat masing-masing konsumen," ungkap owner CeBe Barbershop, Idham Fadhli.

CeBe Barbershop memiliki mesin pemanas handuk yang berguna untuk mematikan bakteri. Para kapster juga akan melakukan pijat refleksi pada konsumen yang merupakan include dari pelayanan saat potong rambut. Rambut konsumen juga akan diminyaki dengan pomade secara cuma-cuma.

Dengan fasilitas selengkap itu, CeBe Barbershop tetap low profile soal tarif. Para konsumen hanya dikenakan biaya Rp35 ribu sekali potong rambut plus berbagai fasilitas menyertainya.

"Hingga tanggal 15 November (2018) kita promo. Akan ada diskon 25 persen bagi setiap konsumen," ujar Idham Fadhli.

Pemilik Kids Corner Pariaman itu mengatakan CeBe Barbershop hadir di Pariaman guna menjawab keinginan masyarakat Pariaman akan Barbershop standar bintang empat dengan tarif terjangkau.

"Kita menghadirkan pilihan bagi masyarakat Pariaman yang sebelumnya jauh-jauh ke Padang untuk pangkas rambut. CeBe Barbershop Pariaman siap memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya. (OLP)
×
Berita Terbaru Update