Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Band Naff Akan Manggung di Pantai Kata Pada Grand Finish TdS

7 November 2018 | 7.11.18 WIB Last Updated 2018-11-07T14:28:33Z
Grup Band Naff. Foto: istimewa
Pariaman - Grup band Naff bakal meriahkan acara Grand Finish Tour de Singkarak (TdS) 2018 yang digelar di Pantai Kata, Desa Taluak, Pariaman pada Minggu, 11 November 2018 mendatang.

Band yang berdiri sejak 1998 silam ini, bahkan telah merilis video tentang rencana aksi manggung mereka di Kota Pariaman satu bulan sebelum pelaksanaan grand finish TdS.

Naff yang digawangi Arda pada vokal, Andre Kurniawan pada gitar, Odeu pada bass dan Hilal pada drum akan membawakan 8 lagu sekaligus. Lagu "Akhirnya ku menemukanmu", "terendap laraku" dan sejumlah lagu telah ditunggu-tunggu para Naffelow Pariaman.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Elfis Candra mengatakan band Naff akan mulai naik panggung pukul 14.00 Wib, satu jam sebelum jadwal pebalap TdS tiba di titik finish.

Ia mengatakan warga yang ingin menyaksikan band Naff cukup banyak di Kota Pariaman. Pemilihan Naff sebagai penampilan pamungkas acara, menjadikan Grand Finish di Kota Pariaman makin meriah.

"Bagi masyarakat datang lebih awal karena jam tersebut akses jalan menuju Pantai Kata mulai ditutup. Nanti kita kuatir malah tidak bisa mencapai lokasi acara, karena ada penutupan akses jalan," kata dia.

Selain band Naff, Grand Finish di Kota Pariaman juga dimeriahkan penampilan atraksi kesenian tradisional kolaborasi: seperti tari pasambahan, tari gelombang, tambua kreasi, dan talempong goyang.

"Kita bukan hanya menyuguhkan keindahan alam, tapi ini adalah kesempatan memperkenalkan kesenian dan budaya lokal Kota Pariaman," pungkasnya.

Tour De Singkarak telah melaksanakan etape ke 4 dengan titik start Kota Padang dan finish di Kabupaten Agam. Kota Pariaman juga dilintasi pada etape 4 ini. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update