Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sah! Selasa Esok Genius-Mardison Dilantik di Gubernuran

5 Oktober 2018 | 5.10.18 WIB Last Updated 2018-10-05T12:51:00Z
Pariaman - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih Genius Umar dan Mardison Mahyuddin bakal dilantik Selasa, 9 Oktober 2018 mendatang.

Pelantikan akan dilangsungkan di kantor Gubernur Sumatera Barat, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 51 Padang.

"Jadwal pelantikan wako dan wawako terpilih telah ditetapkan Menteri Dalam Negeri sudah sampai kepada kami," ujar ketua tim kampanye Genius Umar-Mardison Mahyuddin, Mulyadi, melalui sambungan teleponnya, Jumat (5/10). 

Sehari setelah pelantikan, DPRD Kota Pariaman dijadwalkan akan langsung menggelar rapat paripurna serah terima jabatan dari Walikota Pariaman Mukhlis Rahman kepada Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang baru.

"DPRD Kota Pariaman akan langsung menggelar paripurna serah terima jabatan antara walikota yang lama dengan yang baru," ulasnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini belum ada persiapan khusus Genius Umar dan Mardison untuk menghadiri pelantikan tersebut. Pihaknya masih menunggu juknis tertib acara untuk memastikan jumlah rombongan yang akan menghadiri pelantikan tersebut.

"Kami baru tiba di Pariaman pagi ini. Yang jelas tidak ada persiapan khusus, hanya menunggu tertib acara dan mempersiapkan jumlah rombongan yang kemungkinan akan menghadiri pelantikan," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update