Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KNPI Patamuan Galang Dana Untuk Korban Gempa Tsunami Palu

7 Oktober 2018 | 7.10.18 WIB Last Updated 2018-10-07T12:03:15Z

Patamuan - Peduli dengan musibah gempa dan tsunami yang dialami masyarakat Palu dan Donggala, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Patamuan, Padangpariaman, lakukan penggalangan dana, Minggu (7/10).

Penggalangan dana dipimpin oleh Ketua KNPI Patamuan Eriyanto. Penggalangan dana yang dimulai hari itu akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Eriyanto menyebut pihaknya merasa terpanggil berpartisipasi memberikan bantuan bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Ia berkata, berapa pun uang dan bentuk barang yang disumbangkan, akan bermanfaat bagi korban bencana.

"Kami ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala. Untuk itulah kita bersama pengurus mulai hari ini melakukan penggalangan dana," sebut Eriyanto.

Menurut Eriyanto, dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat nantinya akan dihimpun oleh DPD KNPI Padangpariaman untuk diserahkan kepada korban gempa tsunami di Palu dan Donggala.

"Dana yang terkumpul akan dihimpun KNPI Padangpariaman untuk selanjutnya disalurkan ke Palu dan Donggala," imbuhnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update