Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran di Sikucur: Semua Isi dan Perabotan Rumah Ludes Dilalap Api

20 Oktober 2018 | 20.10.18 WIB Last Updated 2018-10-20T10:18:25Z
Kebakaran berhasil dipadamkan oleh Damkar Padangpariaman. Foto: Nanda
Sikucur - Satu unit rumah semi permanen milik warga di Korong Durian Kadok, Nagari Sikucur Kecamatan V Koto Kampung Dalam Padangpariaman, ludes dilalap sijago merah, Sabtu (20/10).

Kebakaran pada rumah milik Rosmaniar itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui pertamakali oleh anak korban bernama Isah. Saat itu Isah sedang berada di dalam rumah. Mengetahui rumahnya terbakar, ia memberitahu salah seorang saudara lainnya. Api kian membesar, Isah lekas keluar rumah.

"Saya langsung meminta pertolongan kepada warga," kata dia.

Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah 3 unit Damkar Kabupaten Padangpariaman berjibaku memadankan api selama 60 menit.

Akibat kejadian kebakaran tersebut, total kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta. Seluruh isi dan perabotan dalam rumah itu ludes menjadi abu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menyimpulkan penyebab kebakaran. Pihaknya masih sedang melakukan penyelidikan sebab-sebab terjadinya kebakaran. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update