Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pariaman Dipercaya Genius Jadi Ketua Kontingen Kota Pariaman untuk Porprov

13 Oktober 2018 | 13.10.18 WIB Last Updated 2018-10-13T01:20:16Z
Genius Umar dan Kapolres cek kesiapan cabang olahraga mengahadapi iven Porprov Sumbar di Padangpariaman. Foto: Junaidi
Pariaman - Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, ditunjuk jadi Ketua Kontingen Kota Pariaman pada Porprov Sumbar ke XV di Padangpariaman. Penunjukan AKBP Andry tertuang dalam SK Walikota Pariaman nomor 341/801/2018.

Andry Kurniawan mengaku baru pertama kali diberi kehormatan untuk menjadi ketua kontingen daerah. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman.

"Bangga sekali bisa menjadi Ketua Kontingen pada kegiatan sebesar Porprov Sumbar. Saya bertekad akan memberikan yang terbaik bagi kontingen," kata Andry di Pariaman, Jumat (12/10).

Kepada seluruh panitia, atlet dan ofisial, ia mengimbau agar selalu kompak, semangat dan pantang menyerah berjuang untuk nama baik daerah.

"Tingkatkan terus prestasi dan yang terpenting jaga perilaku kita, berikan yang terbaik, karena kita membawa nama daerah," ungkapnya.

Walikota Pariaman Genius Umar mengajak semua panitia yang telah ditunjuk, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

Ia menginginkan seluruh kebutuhan atlet saat Porprov terpenuhi dengan baik. Baik sarana dan prasarananya, mulai dari makan, akomodasi, pemondokan dan insentif lainnya.

"Sehingga atlet berlomba dengan maksimal dan hasil yang kita harapkan juga tercapai," kata suami dr Lucy itu.

Selain para atlet dan panitia pelaksana kontingen, Genius juga mengajak pengurus cabang olahraga (cabor) meningkatkan peran dan kontribusinya membina dan mengayomi para atlet.

Pada rapat yang diikuti oleh semua pengurus cabor, Walikota Pariaman menargetkan setiap cabor memprediksi raihan medali.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman Kanderi mengatakan, pada 15 November 2018 pihaknya secara resmi akan melepas Kontingen Porprov Kota Pariaman.

Ia masih menunggu surat dari Kabupaten Padangpariaman jadwal kemunduran pembukaan Porprov dari tanggal 16 menjadi 19 November.

Sedangkan untuk pemondokan Kontingen Kota Pariaman, ia menyebut, berlokasi di SMA 1 Sungai Sariak. Seluruh panitia, atlet dan ofisial akan menginap disana.

Porprov ke XV Sumbar di Padangpariaman, 4 venue berada di Kota Pariaman. GOR Rajo Bujang Karanaur sebagai venue cabang wushu, karate dan taekwondo. Lapangan tenis Karanaur venue cabang tenis lapangan dan soft tenis. Kemudian lintasan sepatu roda Pantai Cermin untuk venue sepatu soda, selanjutnya Gedung TMC untuk venue futsal. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update