Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadwal Pembukaan Porprov Sumbar di Padangpariaman Diundur

8 Oktober 2018 | 8.10.18 WIB Last Updated 2018-10-09T09:10:10Z


Padangpariaman - Jelang medekati pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-15 di Padangpariaman, jajaran Koni se-Sumbar beserta pengcab, adakan technikal meeting di aula SMP Negeri 1 Sicincin, Sabtu (6/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Porprov Sumbar Padangpariaman Suhatri Bur, Ketua Pelaksana Jonpriadi, Ketua Koni Aprinaldi, para Ketua Monev dan pengurus Koni Sumbar.

Suhatri Bur mengatakan, technikal meeting bertujuan untuk membicarakan gambaran dan persoalan secara umum berhubungan dengan cabang olahraga yang akan dipertandingkan di porprov November 2018 nanti.
Suhatri Bur mengungkapkan, saat ini persiapan Porprov Sumbar oleh pihaknya di Padangpariaman, sudah mencapai 80%.
"Venue-venue kita yang ada insya Allah di akhir Oktober ini selesai semua, termasuk 7 venue yang baru," kata dia.

Ia juga mengatakan, dari 35 cabor yang akan dipertandingkan di porprov, beberapa cabang akan diselenggarakan di venue-venue yang ada di kota Pariaman.

"Oleh sebab itu kami optimis porprov akan terselenggara dengan baik," lanjutnya.

Bupati Padangpariaman, imbuh Suhatri Bur, meminta agar para stakeholder di Padangpariaman ikut mensosialisasikan porprov Sumbar di Padangpariaman. Hal tersebut acapkali disampaikan bupati saat temu muka dengan pelbagai tokoh masyarakat.

"Untuk promosi kita juga akan memasang baliho dan spanduk di setiap titik strategis di Padangpariaman," pungkasnya.

Sekda Padangpariaman Jonpriadi menyampaikan, technical meeting merupakan proses penting dari tahap penyelenggaraan porprov, khususnya bagi panitia Padangpariaman.

"Meskipun suasana technikal meeting sedikit memanas, namun akhirnya semuanya berakhir dengan musyawarah dan kemufakatan," kata dia.

Ia berjanji Padangpariaman akan berusaha menjadi penyelanggara dan tuan rumah yang baik porprov.

"Kita berharap para kontingen dari 19 kota dan kabupaten di Sumbar menjadikan Padangpariaman sebagai rumahnya sendiri, dan kalau sudah demikian artinya, mereka juga akan merasa nyaman di sini," sambungnya.

Target Padangpariaman selaku tuan rumah dan penyelenggara porprov, sebut dia, sukses selaku penyelanggara dan tentunya juga sukses prestasi.

Ketua Koni Padangpariaman Aprinaldi mengatakan, penyelanggaraan porprov sedikit dimundurkan waktunya karena bertepatan dengan agenda Pemprov Sumbar

"Semula tanggal pembukaan dijadwalkan pada tanggal 16 hingga 25 November, namun karena adanya agenda kegiatan provinsi yang tak bisa digeser, maka diundur jadi 19 hingga 28 November 2018," ungkapnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update