Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Futsal Pariaman Melaju ke Babak 8 Besar Liga Nusantara

11 September 2018 | 11.9.18 WIB Last Updated 2018-09-11T15:27:58Z

Pariaman - Tim Futsal Kota Pariaman berhasil lolos babak 8 besar setelah bermain imbang dengan tim futsal Luhak Nan Tuo dengan skor 4-4 pada lanjutan Liga Futsal Nusantara Sumatera Barat tahun 2018 di lapangan Futsal Rafhely By Pass Kota Padang, Senin (10/9).

Tim futsal Kota Pariaman maju ke babak 8 besar dengan mengumpulkan 5 poin mendampingi juara grup C, MHS
FC Padang dengan perolehan 6 poin.

Lima poin yang diperoleh tim futsal Kota Pariaman berasal dari hasil satu kemenangan 3-1 atas tim futsal MHS FC pada pertandingan perdana Sabtu (8/9). Poin lainnya diperoleh saat bermain imbang melawan tim futsal PSR FC Padang dan Futsal Luhak Nan Tuo di hari berikutnya dengan skor 4-4.

Di babak 8 besar, tim futsal Kota Pariaman akan berhadapan dengan juara grup B, yakni tim futsal IKASMAN 2 Padang pada esok hari, Rabu (12/9) pukul 12.00 Wib.

Manager tim futsal Kota Pariaman, Beodi Satria manegetkan timnya menjadi juara I pada liga ini. Jika Kota Pariaman keluar sebagai juara pertama pada Liga Nusantara Sumatera Barat 2018, secara otomatis akan masuk dalam 8 tim peserta liga tingkat regional Sumatera.

"Jika tembus juara tingkat Sumatera, juara dan runner up akan promosi ke Liga Nusantara," ujarnya.

Boedi menyebut, keikutsertaan tim futsal Kota Pariaman pada liga itu, sekaligus menjadi pemanasan bagi tim Kota Pariaman sebelum bertanding pada Porprov tahun 2018 di Kabupaten Padangpariaman.

"Separuh pemain yang ikut tanding di liga merupakan materi pemain kita pada Porprov nanti. Liga kali ini sekaligus pemanasan bagi pemain," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update