Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Porprov Sumbar Optimis Venue Kelar Jelang Oktober

10 September 2018 | 10.9.18 WIB Last Updated 2018-09-10T16:22:27Z

Pariaman - Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke-15 di Padangpariaman yang dilakasankan pada 16 - 25 November 2018 mendatang, dimatangkan

"Pembangunan venue tidak terlalu banyak, karena kita sudah banyak fasilitas ataupun venue sebelumnya," kata Sekretaris Panitia Porprov 2018, Jon Kenedi, di Pariaman, Minggu (9/9).

Ia mengatakan, proses pembangunan venue akan selesai pertengahan bulan Oktober nanti. Setelah itu tim uji kelayakan langsung datang pada bulan itu.

"Pengerjaannya tidak terlalu lama karena pembangunan itu berupa lapangan voli, takraw, jalan menuju venue dan panjat tebing," ujarnya.

Anggaran penyelenggaraan Porprov Sumbar sebesar Rp29 miliar, termasuk untuk pembangunan venue dan seremoni pembukaan.

"Sebenarnya anggaran dengan sebanyak itu belum cukup, namun dalam perumbahan nanti akan diupayakan penambahan," jelasnya.

Sementara itu, juri, wasit, kata dia, sampai sekarang masih dalam proses pengusulan oleh masing-masing cabor kepada panitia, sedangkan oleh kepanitiaan masih dalam tahap pembahasan.

"Dalam Proprov akan dipastikan wasitnya lisensi nasional guna menghindari potensi kecurangan atau hal yang bisa merugikan peserta nantinya," tutupnya. (Ikhlas Bakri)
×
Berita Terbaru Update