Pariaman Expo 2018 Sedot Transaksi Rp3,5 Miliar

Genius Umar ditemani Lucy Genius dan Fitri Nora tinjau stand kerajinan Pariaman di Pariaman Expo 2018. Foto/Juned
Pariaman - Rp3,5 miliar diraih selama 9 hari pelaksaan Pariaman Expo 2018. Total transaksi itu dari penjualan produk stand pameran hingga transaksi pedagang kaki lima di sekitar acara - Pantai Gandoriah - tempat digelarnya Pariaman Expo 2018.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar yang menutup secara resmi Pariaman Expo 2018 menyambut baik hasil transaksi yang terjadi selama digelarnya Pariaman Expo yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 19 Agustus 2018.

"Peningkatan perputaran ekonomi yang terjadi di Pantai Gandoriah selama Pariaman Expo, dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dan pedagang yang ada di sini," tuturnya.

Penutupan Pariaman Expo 2018 berbarengan dengan malam Grand Final Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman 2018.

Dengan membuat iven yang saling berkaitan dan mendukung program pemerintah dalam memajukan visi, kata Genius, tingkat kunjungan wisatawan ke Pariaman terus meningkat.

Dengan peningkatan tersebut, sektor UMKM secara tidak langsung turut terungkit. Genius berharap dinas-dinas lain memacu diri melakukan inovasi kegiatan guna menyedot kunjungan wisata ke Pariaman. (Juned/*)