Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Pariaman Tempatkan Pojok Pemilu di Objek Wisata

4 Agustus 2018 | 4.8.18 WIB Last Updated 2018-08-04T06:57:51Z
KPU Pariaman tempatkan pojok pemilu di Pantai Gandoriah Pariaman. Foto/Nanda
Pariaman ----- KPU Kota Pariaman datangi langsung masyarakat untuk mutakhirkan data pemilih sekaligus memberikan informasi tentang kepemiluan.

Langkah ini diwujudkan dengan menempatkan pojok pemilu di sejumlah pusat-pusat keramaian yang ada di Kota Pariaman.
         
Pojok pemilu kadang ditempatkan di pasar, kadang ditempatkan pada lokasi wisata Kota Pariaman. Sesuai dengan waktu dan lokasi keramaian.
         
Koordinator Divisi Perencanaan Program dan Data KPU Kota Pariaman, Alfiandri Zaharmi mengatakan, di pojok pemilu, masyarakat dapat mengecek apakah telah terdaftar atau belum dalam daftar pemilu 2019.
        
Selain itu, informasi tentang kepemiluan baik tentang sejarah pelaksanaan pemilu di Indonesia, ataupun informasi seputar pemilu 2019 bisa diakses masyarakat.
       
"Hari ini adalah perdana kita tempatkan operasi pojok pemilu dan berakhir hingga pada 15 Agustus 2018 mendatang," ujarnya, Sabtu (4/8).
       
Pojok pemilu nantinya juga akan berkeliling mengunjungi kantor desa atau kelurahan. Harapannya agar masyarakat di desa juga bisa mengakses data pemilih.
      
KPU Kota Pariaman telah menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) sebanyak 61.354 orang pada Juli 2018 silam. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update