Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bendera Setengah Tiang Berkibar di Kantor Bawaslu Pariaman

19 Agustus 2018 | 19.8.18 WIB Last Updated 2018-08-19T06:11:29Z
Penampakan bendera setengah tiang di kantor tersebut sempat menjadi tanda tannya warga. Foto/Nanda

Pariaman ----- Bendera merah putih setengah tiang terpasang di Kantor Bawaslu Kota Pariaman di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Alai Gelombang, Pariaman, Minggu (19/8) pagi.
         
Penampakan bendera setengah tiang ini menjadi perhatian warga yang melintas di depan Kantor Bawaslu Kota Pariaman. Warga melihat mengira jika ada tokoh nasional yang meninggal dunia. Bendera setengah tiang diperkirakan terpasang sejak pagi hingga menjelang siang hari
         
"Saya kira ada yang meninggal dunia pejabat atau pahlawan nasional. Benderanya setengah tiang begitu," ujar salah seorang warga setempat, Khairul.
          
Terpisah, Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan melalui sambungan teleponnya mengatakan, bendera setengah tiang terpasang di kantor Bawaslu Kota Pariaman, bukan kesengajaan. Hal itu terjadi, karena pemasangan ikat penggerek bendera merah putih tidak sempurna. Akibatnya, bendera yang awalnya terpasang di puncak, melorot turun hingga setengah tiang.
         
Setelah mendapatkan informasi tentang bendera setengah tiang terpasang, ia langsung menghubungi staf Bawaslu Kota Pariaman untuk diperbaiki.
         
"Sekarang sudah diperbaiki. Sudah terpasang dengan baik," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update