Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Basoka FC Raih Walikota Cup 2018

12 Agustus 2018 | 12.8.18 WIB Last Updated 2018-08-12T03:35:31Z
Genius Umar serahkan Trhopy Walikota Cup 2018 kepada Kapten BASOKA FC. Foto/Phaik
Pariaman ----- Kesebelasan Basoka FC raih piala Walikota Pariaman. Basoka FC menyingkirkan AFS FC Pauh di laga final dengan skor 4-3 adu finalti di Lapangan Bola Pauh Kuraitaji, Sabtu (11/8). Walikota Pariaman Cup diselenggarakan sejak 17 Juli dan diikuti oleh 14 tim sepakbola.

Laga final yang meriah tersebut, turut disaksikan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar beserta istri Lucy Genius. Genius menyebut selama pertandingan seluruh tim mampu menyajikan permainan yang sportif.

"Tim dan ofisial setiap kesebelasan telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara," kata Genius.

Dalam suatu pertandingan olahraga seperti sepakbola, ada yang menang dan ada yang kalah. Namun nilai sportivitas harus dijunjung tinggi oleh setiap pemain dan suporter.

"Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalinan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan," ujar Genius.

Kepada seluruh kesebelasan, Genius berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan prestasi ke turnamen yang lebih tinggi. Kalau bisa hingga tingkat nasional.

Selain mendapatkan Trophy Walikota, juara pertama juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp7 juta. Begitu juga dengan juara kedua dan ketiga. Masing-masingnya dihadiahi Rp5 juta dan Rp3 juta. Kepada pemain terbaik dengan kategori Top Score menerima Rp 500 ribu. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update