Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pariaman Gelar Sertijab Kasat Lantas

9 Juli 2018 | 9.7.18 WIB Last Updated 2018-07-09T13:04:19Z
AKP Dwi Yulianto gantikan posisi IPTU Fitri Dewi Utama sebagai Kasat Lantas Polres Pariaman. Foto/Nanda
Pariaman ----- Mutasi di lingkungan Polres Pariaman bergulir. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman mengalami pergantian.
      
Kasat Lantas Polres Pariaman semulanya dijabat oleh Iptu Fitri Dewi Utami mendapatkan promosi sebagai Kanit III Subdikyasa Ditlantas Polda Sumbar. Sedangkan kasat lantas Polres Pariaman dijabat oleh AKP Dwi Yulianto.
       
Sebelum menjabat Kasat Lantas Polres Pariaman, AKP Dwi Yulianto merupakan Kasat Lantas Polres 50 Kota.
      
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan didampingi Kasubag Humas Polres Pariaman, AKP Sumiarti mengatakan, mutasi yang berlangsung di Polda Sumatera Barat, merupakan hal yang wajar. Mutasi diperlukan sebagai penyegaran dan promosi bagi personil kepolisian.   
       
"Mutasi adalah hal yang wajar, ada promosi dan penyegaran," katanya usai memimpin upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Pariaman di Mapolres Pariaman, Senin (9/7) pagi.
        
Ia meminta pejabat Kasat Lantas yang baru menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pariaman dan langsung melaksanakan tugas.
        
"Tidak perlu waktu yang lama untuk adaptasi. Dengan latar belakang jabatan yang sama, saya rasa bisa langsung tancap gas," ujar dia.
        
Ia berharap, pejabat yang baru dapat melanjutkan dan melakukan inovasi program baru untuk menciptakan ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polres Pariaman. (Ade Wiranata/Nanda).
×
Berita Terbaru Update