Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Expo 2018 di Gandoriah Datangkan Artis Ibukota

10 Juli 2018 | 10.7.18 WIB Last Updated 2018-07-10T12:55:38Z
Pemko Pariaman matangkan persiapan Pariaman Expo 2018. Foto/Phaik
Pariaman ----- Pemko Pariaman kembali akan gelar iven tahunan Pariaman Expo. Kali ini rencananya akan digelar di Pantai Gandoriah dari tanggal 11 hingga 19 Agustus 2018.

Kepala Dinas Koperindagkop Kota Pariaman Gusniyeti Zaunit mengatakan, target pengunjung Pariaman Expo 2018 adalah kalangan pemerintah dan swasta, pelajar maupun mahasiswa, eksekutif, profesional, investor, buyers, hobbies serta masyarakat umum.

"SKPD yang mengisi stand pada acara Pariaman Expo Pariaman 2018 sebanyak 15 stand. Delapan stand lainnya diisi oleh pengrajin," kata dia di Pariaman, Selasa (10/7).

Pariaman Expo, imbuh dia, adalah pameran pembangunan dengan stand yang menampilkan berbagai konsep dan pembangunan yang dilaksanakan oleh tiap kedinasan. Dalam stand berisi informasi, data statistik hingga produk yang disupport oleh pemerintah melalui dinas terkait. Produk bisa berupa jasa maupun barang.

"Pameran pembangunan tidak hanya bersifat visualisasi, namun juga harus atraktif, interaktif, kreatif dan inovatif serta penampilan acara kesenian," sambungnya.

Di samping pameran dan berbagai pagelaran seni, kata Gusniyeti, pihaknya juga mengundang artis, baik lokal maupun dari ibukota untuk mengisi, menghibur dan memeriahkan Pariaman Expo 2018. Pihaknya belum menyebutkan siapa nama artis yang akan diundang nanti, namun dipastikan artis terkenal dan sudah punya nama.

"Juga akan ditampilkan kesenian anak nagari, perlombaan-perlombaan oleh anak sekolah dari tingkat TK - PAUD, SD, SMP sampai SMA," pungkasnya.

Pariaman Expo 2018 sekaligus peringatan hari jadi Kota Pariaman ke-16 dan HUT RI ke-73. (Tim)
×
Berita Terbaru Update