Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GOW Pariaman Gelar Hala Bi Halal Satukan Perbedaan Pasca Pilkada

12 Juli 2018 | 12.7.18 WIB Last Updated 2018-07-12T12:05:05Z
Foto/Phaik
Pariaman --- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman gelar halal bi halal bersama organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (12/7).

Halal Bi Halal dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua Persit Kodim 0308 Pariaman dan Pengurus Bhayangkari Polres Pariaman.

Ketua GOW Kota Pariaman Lucyanel Arlym mengatakan, halal bi halal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita yang ada di Pariaman dan instansi vertikal.

Dengan silaturahmi hidup akan lebih membawa manfaat dan berkah. Terlebih lagi, usai melaksanakan Pilkada di mana masyarakat punya pilihan yang berbeda-beda.

"Namun dengan telah usainya Pilkada kita bersatu padu kembali guna menjalankan program-program yang telah kita rencanakan dan yang sedang berjalan," katanya.

Melalui momentum halal bihalal, Lucy berharap komunikasi yang beku dapat tercairkan, hubungan yang kusut dapat kembali terurai dan terajut.

"GOW Kota Pariaman akan terus meningkatkan program-program yang sedang dan sudah berjalan, seperti pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda kita yang akan datang," pungkasnya.

Halal bi halal GOW juga dirangkai dengan tausyah keagamaan yang disampaikan Ustaz Haji Asman Yahya. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update