Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Tampang Pencuri Anak yang Diamankan Warga di Dermaga Gandoriah

21 Juli 2018 | 21.7.18 WIB Last Updated 2018-07-21T04:20:27Z
H beberapa saat setelah diamankan polisi dan warga. Foto/Nanda
Pariaman ----- Polres Pariaman amankan H, 28 tahun, warga Kecamatan V Koto Timur, Padangpariaman, atas penculikan anak, Jumat (20/7) pukul 18.00 WIB.
      
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan didampingi Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Sumiarti menerangkan, pelaku H diamankan di Muaro Pantai Gondoriah.

"Pelaku diamankan bersama korban, Putri (bukan nama sebenarnya), 6 tahun, warga Tanah Abang Jakarta," kata Kapolres di Pariaman, Sabtu (21/7).

Awalnya, pelaku diamankan karena kecurigaan warga dengan gerak-gerik pelaku yang sangat mencurigakan. Saat itu, H terlihat masuk ke dalam dermaga sambil menggendong korban.          

Warga yang saat itu berada di depan dermaga Gondoriah kian curiga ketika melihat pelaku dan korban saat H sambil membawa ember kecil dan kantong plastik. Pelaku dan korban terlihat meminta-minta uang kepada pengunjung di Dermaga Gondoriah.
       
"Kecurigaan warga kian bertambah saat menghampiri pelaku dan korban. Pelaku tidak bisa menjawab siapa nama ibu korban ketika ditanyai oleh warga," katanya.
        
Ia mengatakan, karena TKP penculikan anak berada di daerah Tanah Abang Jakarta, tersangka dan korban akan diserahkan ke pihak Polsek Metro Tanah Abang.
       
"Kita akan serahkan pelaku dan korban ke Polsek Tanah Abang untuk pemeriksaan lebih intensif. Kini kami masih menunggu penjemputan dari pihak Polsek Tanah Abang," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update