Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pariaman Jamin Pengamanan Kampanye Paslon

23 Juni 2018 | 23.6.18 WIB Last Updated 2018-06-23T01:34:43Z
Foto/Nanda
Pariaman ----- 90 orang personil Polres Pariaman amankan kampanye rapat umum pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman nomor urut 2, Dewi Fitri Deswati dan Pabrisal. Kampanye digelar di GOR Rawang Pariaman, Jumat (22/6) siang. Kampanye tersebut ikut menghadirkan artis ibukota, Indah Dewi Pertiwi.
      
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan mengatakan, pengamanan kegiatan kampanye rapat umum diberikan untuk ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman. Dari jadwal yang ditetapkan KPU Kota Pariaman, hanya satu pasangan calon yang melaksanakan kampanye rapat umum.
      
Dikatakannya, personil yang dikerahkan, sesuai dengan estimasi peserta kampanye yang disampaikan oleh tim paslon kepada pihak kepolisian.
     
"Dari jadwal yang ditetapkan KPU untuk kampanye rapat umum ini, hanya satu pasangan calon yang menggunakan. Secara umum, pengamanan berlangsung baik," ujarnya.
     
Menurutnya, pengamanan kegiatan kampanye juga dilakukan untuk kegiatan tatap muka dan dialogis. Setiap kampanye tatap muka dan dialogis juga diberikan pengamanan.
     
"Kita juga amankan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka. Setiap kegiatan, paslon selalu menyampaikan pemberitahuan kepada kami," ulasnya.
       
Menurut dia, secara umum penyelenggaraan kegiatan kampanye berlangsung dengan aman. Tidak ada kampanye yang terganggu.  
       
"Secara umum berlangsung dengan lancar. Tidak ada hal yang mengganggu jalannya kampanye," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update