Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngamuk di BIM, Pemuda Asal Nias Diamankan Polisi

8 Juni 2018 | 8.6.18 WIB Last Updated 2018-06-08T09:31:23Z
Yadesman Telaumbanua diamankan polisi. Foto/Nanda
Ketaping ---- Salah seorang penumpang pesawat yang tengah transit di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padangpariaman, bikin geger, Jumat (8/6) pukul 10.30 WIB.
        
Penumpang tersebut bernama Yadesman Telaumbanua, 23 tahun, warga Nias, Sumatera Utara. Ia diamakan oleh petugas keamanan BIM setelah mengamuk di ruang tunggu bandara.

Ia merupakan salah seorang penumpang pesawat Lion Air JT 252 dan akan melanjutkan penerbangan dari Padang ke Gunung Sitoli, Sumatera Utara menggunakan pesawat Wings Air pukul 13.15 WIB.
      
Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizky Nugroho menerangkan, Yadesman telah diamamkan dan dievakuasi ke Polsek kawasan bandara.
     
"Pesawatnya mendarat di BIM dan berganti ke pesawat untuk penerbangan lanjutan. Pada saat menunggu penerbangan berikutnya dari Padang ke Gunung Sitoli, yang bersangkutan ini mengamuk, berteriak-teriak dan mendorong penumpang lain. Kini, telah kita amankan" jelasnya.
      
Dikatakannya, Yadesman yang mengamuk menumpang pesawat bersama dua orang keluarganya. Dari keterangan keluarga, Yadesman yang juga salah seorang mahasiswa di Kota Bandung itu, diduga mengalami ganguan kejiwaan.
      
Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update