Tabrakan Beruntun, Mobil Camat 'Rarak' Depan Belakang

Mobil dinas camat terlihat penyok di bagian depan. Foto/Nanda
Pulauair ----- Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan minibus terjadi di Jalan Padang - Pariaman Korong Pulau Air, Padang Kandang, Kecamatan Nan Sabaris Padangpariaman, Rabu (23/5) sore.
        
Dalam kecelakaan tersebut empat kendaraan minibus, salah satunya mobil dinas Camat Enam Lingkung, mengalami rusak berat pada bagian bodi depan dan belakang.
       
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat minibus operasional Kampus STIT Syeikh Burhanuddin Pariaman yang dikemudikan Toni, 33 tahun, mengalami out control. Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak 3 kendaraan minibus yang ada di depannya yang tengah berhenti, karena macet.
        
"Mungkin supir minubus operasional STIT ini mengantuk sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan menabrak minibus yang sedang antre terkena macet," ujar Mela, salah seorang saksi mata.
        
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun supir minibus operasional STIT SB, Toni harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Nan Sabaris. Kecelakaan yang terjadi dijalan utama dan pada jam sibuk, itu sempat menimbulkan kemacetan.

"Supir agak pusing, mungkin karena terbentur keras setelah menabrak," ulasnya.
         
Menurut saksi lain, Muhammad Amin, tabrakan yang terjadi menimbukan suara dentuman yang cukup kuat. Kuatnya tubrukan kendaraan tersebut terdengar hingga ke kantor KUA Nan Sabaris yang berjarak 60 meter dari lokasi.
        
Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polres Padangpariaman. (Nanda)