Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Raih Juara Umum di Kejurda Sepatu Roda Tingkat Sumbar

1 April 2018 | 1.4.18 WIB Last Updated 2018-04-01T15:39:23Z
Sebagai tim pemenang Porprov 2017, Tim Sepatu Roda Kota Pariaman kembali pertahankan juara umum. Foto/Nanda Eko Putra
Pantai Cermin ----- Tim Sepatu Roda Kota Pariaman sabet juara umum pada kejuaraan daerah (Kejurda) sepatu roda tingkat Sumatera Barat 2018.

Kota Pariaman berhasil mengungguli 4 daerah kabupaten dan kota yang menjadi peserta dengan raihan 15 medali emas, 18 medali perak dan 11 medali perunggu.

Di peringkat kedua, ditempati oleh Kabupaten Solok dengan perolehan 5 medali emas, 3 medali perak dan 11 medi perunggu. Sedangkan di peringkat ketiga diraih tim Kabupaten Pasaman Barat, dengan 3 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Ketua Pengcab PERSEROSI Kota Pariaman, Azral Malvinas mengatakan, peringkat pertama perolehan medali pada Kejurda Sepatu Roda 2018, sesuai dengan target yang ditetapkan Pengcab PERSEROSI Kota Pariaman.

"Alhamdulillah target juara umum berhasil dicapai tim. Ini berkat kerja keras seluruh atlet dan tim," sebut Azral usai penutupan Kejurda Sepatu Roda di Pariaman Skate Park Pantai Cermin Pariaman, Minggu (1/4).

Menurut dia, hasil maksimal yang diraih pada Kejurda saat ini menjadi modal kepercayaan diri atletnya saat bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat 2018 di Padangpariaman, November 2018 mendatang.

"Hasil ini kami berharap tim lebih percaya diri untuk kembali menjadi juara umum pada Porprov 2018 di Padangpariaman," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update