Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Pariaman Selatan Dikukuhkan

5 April 2018 | 5.4.18 WIB Last Updated 2018-04-05T12:32:50Z
Foto/Phaik
Pariaman --- Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pariaman Selatan periode 2018-2023 resmi dilantik. Acara pelantikan dipimpin oleh Camat Pariaman Selatan, Adi Junaidi di Halaman Kantor Camat Kuraitaji, Pariaman Selatan, Kamis (5/4).

Adi Junaidi mengatakan, tujuan dibentuknya karang taruna adalah untuk memberdayakan pemuda dengan kegiatan-kegiatan positif kepemudaan.

Adi mengimbau pada pengurus karang taruna yang dilantik agar bisa melaksanakan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap pengurus karang taruna bisa bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan generasi muda di kecamatan Pariaman Selatan," ujarnya.

Ke depannya, kata dia, karang taruna dapat menumbuh kembangkan kreativitas dan kualitas pemuda dari generasi ke generasi.

"Maraknya kasus narkoba, pergaulan bebas dan LGBT yang dapat mempengaruhi pemuda saat ini. Oleh sebab itu pemuda diminta agar mempersiapkan diri selaku harapan bangsa," tutupnya.

Jupriman selaku ketua karang taruna terpilih masa bhakti 2018-2023 berharap selalu mendapat bimbingan dari berbagai pihak. Jajarannya siap dan akan terus mendukung program pembangunan di wilayah Pariaman Selatan. (Phaik)
×
Berita Terbaru Update