Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Cabuli Bocah 9 Tahun, Guru Silek Dipolisikan

29 April 2018 | 29.4.18 WIB Last Updated 2018-04-29T11:35:04Z
Ilustrasi/istimewa/okezone.com
Pariaman ----- EA, 45 tahun pelatih beladiri silek (silat) tradisional di Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, dilaporkan ke Polres Pariaman, Jumat (27/4).
         
EA dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap anak didiknya sendiri, Bunga (bukan nama sebenarnya), 9 tahun, warga Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging.
        
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Ilham Indarmawan, membenarkan laporan orangtua korban ke Polres Pariaman.
        
Dijelaskannya, berdasarkan laporan orangtua korban, kejadian yang diduga perbuatan cabul diketahui saat pelapor korban menanyakan alasan anaknya berhenti latihan pencak silat.
      
"Anak korban menyebut jika ia takut dengan pelatih. Makanya berhenti. Korban menceritakan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh terlapor ini. Korban juga diancam agar tidak menceritakan hal yang dialami kepada siapapun, sehingga korban minta berhenti," ulasnya.
       
Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Pariaman ini. Pelapor dan korban telah diperiksa. Selain itu, penyidik juga telah menerima hasil visum dari rumah sakit Pariaman.
      
"Dari kesimpulan dokter terhadap visum yang dilakukan, memang ada kerusakan pada selaput dara korban yang disebabkan benda tumpul," ujarnya.
     
Hingga saat ini, pihaknya terus mendalami dugaan EA sebagai pelaku cabul ini. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update