Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

66 Mahasiswa Ilmu Politik UNAND Tinjau Lapangan Kemajuan Wisata Pariaman

30 April 2018 | 30.4.18 WIB Last Updated 2018-04-30T12:30:32Z
Sekdako Pariaman Indra Sakti ketika memberi sambutan kepada mahasiswa FISIP UNAND di Balirung Walikota Pariaman. Foto/Eri Elfadri
Pariaman --- Sebanyak 66 orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAND Padang Jurusan Administrasi Publik, melaksanakan kuliah lapangan selama dua hari di Kota Pariaman.

Dosen Pembimbing Kuliah Lapangan FISIP UNAND Syamsurizaldi, mengatakan mahasiswa sebanyak 66 orang tersebut nantinya akan melakukan tinjau lapangan mengenai administrasi Pemerintahan Daerah dan pembangunan pariwisata yang ada di Kota Pariaman.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, dan besok kami ingin berkunjung ke Pantai Gandoriah dan setelah itu dilanjutkan ke Pulau Angsoduo untuk tinjau lapangan," terangnya di Balairung Walikota Pariaman, Senin (30/4).

Ia berharap kuliah lapangan mahasiswa di Pariaman berjalan lancar dan sekaligus minta dukungan kepada Pemerintah Kota Pariaman agar memfasilitasi selama kegiatan mahasiswa berlangsung.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti mengatakan warga Pariaman menyambut gembira mahasiswa FISIP UNAND yang akan kuliah lapangan di Kota Pariaman.

Indra Sakti mengatakan, lokasi dan tempat yang dipilih oleh Mahasiswa FISIP UNAND sangat tepat, memilih Kota Pariaman.

"Mengingat pesatnya perkembangan pariwisata Kota Pariaman dewasa ini. Kota Pariaman pada saat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, apalagi ketika hari libur," ungkapnya.

Kemudahan bagi Pariaman, sebut Indra Sakti, adalah akses transportasi bagi wisatawan yang akan berkunjung dengan adanya transportasi kereta api wisata setiap harinya.

"Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Pariaman seperti Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Pantai Kata, Pulau Angso Duo, Pantai Pauh, Manggung dan banyak lagi," pungkasnya. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update