Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Kas Balaikota Rayakan HUT Ke-56 Bank Nagari

12 Maret 2018 | 12.3.18 WIB Last Updated 2018-03-12T12:30:53Z
Pegawai Bank Nagari Kantor Kas Baalikota Pariaman foto bersama dengan Wako, Sekda, Kabag Umum dan Kabag Aset Setdako Pariaman. Foto/Junaidi
Pariaman --- Bank Nagari Kantor Kas Balaikota Pariaman rayakan HUT Bank Nagari bersama Walikota Pariaman Mukhis Rahman di ruang kerjanya, Senin (12/3). Mukhlis Rahman mengatakan, Senin 12 Maret 2018, merupakan HUT ke-56 Bank Nagari.

"Tak terasa Bank Nagari telah berumur 56 tahun, semoga Bank Nagari semakin maju dan semakin berkembang dan mengglobal, setara dengan bank-bank lainya yang telah ada dan dapat diakses dimana-mana," ujarnya.

Ia berharap Bank Nagari lebih banyak lagi memberikan perhatian kepada rakyat kecil dan daerah dengan program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Semoga nasabah Bank Nagari semakin lama semakin banyak, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita," katanya.

Pimpinan Kantor Kas Balaikota Bank Nagari Isa Werda Kurniawan, mengatakan bahwa perayaan HUT ke-56 Bank Nagari dipusatkan di Kota Padang, sedangakan untuk kantor kas di pemerintahan daerah kabupaten/kota, dimeriahkan bersama bupati dan walikotannya.

Untuk Kantor Kas di Balaikota Pariaman, pihaknya merayakan dengan walikota, sekda dan kepala bagian umum, kepala bagian aset beserta pegawai Bank Nagari Kantor Kas Balaikota.

Ia menjelaskan bahwa dirinya telah hampir 3 tahun menjabat sebagai pimpinan Kantor Kas Balaikota dan menjadi pimpinan ke-5 selama Bank Nagari Kantor Kas Balaikota Bariaman berdiri sejak 2007 lalu.

"Harapan kami sama dengan yang diharapkan oleh Wako Pariaman, agar kedepan Bank Nagari menjadi bank yang mengglobal dan setara dengan bank-bank lainya yang ada di tengah masyarakat," ulasnya mengakhiri. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update