Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu Kandung Temukan Anaknya Gantung Diri di Gubuk Tua

3 Maret 2018 | 3.3.18 WIB Last Updated 2018-03-03T08:34:49Z
Jasad korban ditemukan oleh ibunya dalam posisi tergantung. Foto/Nanda
Sungai Geringging ----- Warga Padang Tarok Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Padangpariaman, digemparkan dengan temuan sesosok mayat tergantung, Sabtu (3/3) pagi.

Abdul Hadi (30), warga Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Sungai Geringging ditemukan tewas tergantung di sebuah pondok di kebun warga.

Jasad Abdul Hadi pertama kali ditemukan oleh ibunya, Jasni (60), saat mencari korban ke mana-mana. Tak kunjung ditemukan, orangtuanya melanjutkan pencarian di beberapa tempat lain. Betapa kagetnya Jasni mendapati sang anak tewas tergantung dengan seutas tali plastik di gubuk tersebut.

"Korban setelah minum obat meninggalkan rumah, namun tidak kunjung pulang. Esok hari dicari ibunya, tapi tidak ditemukan. Tepat 3 Maret 2018 pukul 08.00 WIB korban ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan seutas tali," jelas Paur Humas Polres Pariaman, AKP Sumiarti.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Sungai Geringging untuk dilakukan visum bagian luar tubuh korban.

"Hasil visum luar oleh tim medis Puskesmas dikatakan, jika korban meninggal murni gantung diri. Kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," pungkasnya. 


Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update