Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Produk Kesehatan dan Kecantikan MGI Teknologi Nano Hadir di Pariaman

3 Februari 2018 | 3.2.18 WIB Last Updated 2018-02-03T16:02:47Z

PT. Mega Gloriyoung Indonesia (MGI) perkenalkan produk kesehatan dan kecantikan berteknologi nano kepada masyarkat Pariaman, Sabtu (2/2). Dalam presentasi di salah satu hotel di Kota Tabuik itu, tim dari perusahaan yang berpusat di Jakarta ini memperkenalkan sejumlah produk, khasiat lengkap, dengan testimoni masyarakat yang telah merasakan khasiat langsung dari produk itu.

Iven MGI di Kota Pariaman merupakan pertama kalinya digelar. Meskipun perdana, masyarakat yang hadir dari wilayah Padangpariaman dan kota Pariaman antusias dan semangat untuk mengetahui produk kesehatan asal negara tirai bambu itu.

Sebagai perusahaan besar bergerak di bidang penyediaan produk kesehatan dan kecantikan, MGI terbilang baru di Kota Pariaman. Meskipun baru satu bulan diperkenalkan, produk MGI di kota ini sudah tidak asing lagi. Hal itu ditandai dengan telah adanya masyarakat Pariaman yang menggunakan paket produk dari MGI.

Setidaknya 15 paket produk MGI atau senilai Rp22,5 juta terjual pada presentasi itu. Hal ini sekaligus menandakan tingginya kepercayaan masyarakat akan produk medis tersebut.
Dalam presentasi itu, lebih dari tujuh produk diperkenalkan kepada masyarakat yang juga menjadi calon membernya. Kacamata medis teknologi nano, Nano Tudung, IONED Mask, Nano Washing Sheet, Nano Calcium, Cleaning Gel, Nano Topi Haji, dan Nano Knee Guard.

Leader MGI wilayah Riau dan Sumatera Barat, Aan Fauzan, dan tim MGI Jakarta, Febrian mengatakan, pihaknya baru memperkenalkan produknya dalam hitungan bulan, namun telah banyak digunakan oleh masyarakat Pariaman.

Aan Fauzan menjelaskan khasiat masing-masing produk. Kacamata medis yang memiliki beragam jenis itu memiliki kandungan batu germanium yang membantu mengobati sakit kepala, insomnia. Sedangkan Ion Negatifnya dapat mengurangi kelelahan pada mata, mata minus atau silindris.

Kandungan Nano Silver pada produk ini juga dapat menangkal lebih dari 600 bakteri, pataghen dan jamur. Dan kacamata medis ini juga dilengkapi anti radiasi yang dapat menghalau gelombang elektonik dan sinar biru yang membuat mata lelah.

“Semua kacamata medis tadi yang juga beragam khasiatnya sama, sangat baik untuk kesehatan penggunananya,” terangnya.

Produk lainnya yakni Nano Tudung juga memiliki segudang manfaat. Produk ini pun tidak sulit digunakan. Bagi pengguna yang berhijab, produk ini juga bisa digunakan sebagai lapisan dalam hijab.

“Nano Tudung ini diselipkan atribut Infra Merah Jauh, Nano Silver dan Ion Negative. Manfaat ataupun kasiatnya bagi pengguna adalah mengobati insomnia, melegakan migrain, memperlanca aliran darah dikepala,” sebut pria asal Pekanbaru itu.

Satu produk yang banyak diminati adalah Ionized masker atau masker ion. Produk ini merupakan masker kesehatan wajah yang dilengkapi ion negative, nano silver dapat membunuh 99,9 persen bakteri. Alhasil dengan produk ini, wajah pengguna tampak awet muda dan lembut, meningkatkan sirkulasi darah, memutihkan dan mencerahkan wajah, mengaktif dan meregerasikan sel, mengecencangkan kulit.

“Masih banyak produk kesehatan lainnya, informasi lengkapnya dapat dilihat di www.mgiclub.com,” jelasnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang telah menggunakan produk MGI saat ini, kata dia akan dapat banyak keuntungan. Selain dapat sehat, bagi pengguna yang memperkenalkan dan menjual produk kepada orang lain, akan dapat keuntungan.

“Tidak butuh toko, cukup di rumah saja produknya terjual, maka keuntungannya akan dapat juga. Melihat antusiasnya masyarakat, kita usahakan bikin lagi iven seperti ini berikutnya,” sebutnya lagi.

Septi Suryani, yang telah menggunakan produk MGI jenis Nano Spech mengaku silindris pada matanya terus berkurang sejak pertama kali menggunakan produk kacamata itu.

Septi yang sehari-hari bekerja di salah satu kantor instansi pemerintahan di Kota Pariaman itu menyebut, produk itu selalu ia gunakan saat beraktifitas di depan layar computer ataupun smartphonenya.

“Silindris dan sakit kepalanya sudah mulai berkurang seiring saya rutinkan menggunakan produk ini. sekarang, keluarga saya juga gunakan paket produk ini,” akunya.

Saat ini MGI melakukan tour di beberapa kota di Sumatera Barat. Selain Kota Pariaman, iven perkenalan produk ini juga akan digelar di Kota Solok dan Padang. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update