Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONI Pariaman Usulkan Kota Pariaman Tuan Rumah Porprov 2020

21 Februari 2018 | 21.2.18 WIB Last Updated 2018-02-21T11:15:41Z
Foto bersama pengurus KONI Kota Pariaman dan Pengurus Cabor. Foto/Junaidi
Pariaman ---- Menjelang Porprov Sumbar 2018 di Padangpariaman, KONI Kota Pariaman bersama jajaran dan pengurus cabang (pengcab) olahraga, gelar rapat kerja, Rabu (21/2) di SKB Rawang. Turut hadir jajaran KONI Sumbar dan Asisten II Setdako Pariaman, Yandrileza.

Wakil Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat, Fajri Ali mengatakan, program kerja KONI Kota Pariaman sangat baik bagi organisasi ke depan. Dalam raker itu akan dirumuskan berbagai persiapan atlet menjelang Porprov.

Mulai dari pembinaan atlet, hingga kegiatan iven yang ada yang akan diikuti atlet untuk mengasah atlet jelang Porprov.

"Raker ini diperlukan untuk penyusunan program kerja di masing-masing cabang olahraga," tuturnya.

Ia mengimbau KONI Pariaman dan seluruh pengcab saling sinkron dalam merumuskan program kerja untuk mengakomodir kepentingan atlet.

Ketua KONI Pariaman Syahrizal mengatakan, dalam Raker tersebut seluruh pengcab mulai membuat skedul. Mulai dari sarana/prasarana dan program pelatihan rutin atlet.

Ia berkata juga telah meminta kepada KONI Sumbar agar memasukan nama Kota Pariaman menjadi tuan rumah Porprov ke-16 di 2020 mendatang.

Asisten II Yandrileza mengatakan program kerja KONI dan seluruh Pengcab disusun dengan baik sebagai komitmen organisasi demi memajukan olahraga prestasi di Pariaman.

"Pengurus cabang olahraga dapat membuat sarana dan prasarana penunjang atlet untuk berlatih, pelatihan yang terkordinasi dengan baik, maupun ajang-ajang perlombaan yang akan diikuti nantinya," kata dia. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update