Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Lepas Kontrol, Mini Travel Hantam Rumah Warga Parikmalintang

26 Januari 2018 | 26.1.18 WIB Last Updated 2018-01-26T05:26:17Z
Usai menabrak pondok kayu, mobil jenis Suzuki Ertiga nyungsep di teras rumah penduduk. FOTO/istimewa/Nanda
Parikmalintang ---- Diduga mengalami lepas kontrol, mobil travel alami kecelakaan tunggal di Korong Pasa Dama, Nagari Parikmalitang, Padangpariaman, Jumat (26/1) pagi.

Menurut salah seorang warga di lokasi kecelakaan, Redno Afriadi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dinihari. Minibus jenis Suzuki Ertiga dengan nopol BA 1961 QE tersebut melaju dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang.

Nahas setiba di lokasi, mobil mengalami lepas kontrol dan turun dari badan jalan hingga menabrak pondok kayu dan menghantam teras rumah warga hingga mobil menjadi berputar arah.

"Mungkin supirnya mengantuk dan mobil "out of control" dan turun dari badan jalan," tuturnya.

Dalam kecelakaan itu, supir yang belum diketahui namanya dan empat penumpang travel mengalami luka, kini sedang menjalami perawatan di RSUD Padangpariaman dan RS Semen Padang.

"Penumpang yang patah tulang dilarikan ke RS Semen Padang oleh keluarga," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan tunggal sedang dalam penyelidikan Unit Lakalantas Satlantas Polres Padangpariaman.

"Kita masih mengumpulkan pendataan dan mengumpulkan keterangan dari saksi dan penumpang. Penyebab kecelakaan sementara ini kita duga pengemudi lepas kendali," kata Kanit Lakalantas Polres Pariaman, Ipda Afdal singkat.

Jalan Padang-Bukitinggi yang lurus membuat pengemudi acap memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tak ayal, sejumlah kecelakaan pun terjadi akibat out of controlnya para pengemudi. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update