Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Padangpariaman Anggarkan Rp350 M Untuk Infrastruktur 2018

4 Desember 2017 | 4.12.17 WIB Last Updated 2017-12-04T06:47:42Z
Bupati Ali Mukhni sedang diskusi di halaman kantor bupati di IKK Paritmalintang beberapa waktu lalu. Foto/istimewa
Paritmalintang --- Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersinergi dalam menjalankan program. Berkolaborasi antar program dan kegiatan, kata Ali Mukhni, tentunya akan lebih menyenangkan dan tujuan bisa tercapai dengan cepat dan tepat.

"Ayo berkolaborasi, bukan berkompetisi. Hilangkan ego sektoral, mari saling menguatkan," ujar Ali Mukhni, Senin (4/12).

Ia menilai kinerja sebagian OPD sudah baik dan juga masih ada yang belum maksimal. Namun imbuh dia, masih ada waktu untuk memperbaiki kinerja dan membuat inovasi yang lebih baik lagi oleh masing-masing OPD.

Orang nomor satu di Padangpariaman itu juga apresiasi kepada OPD yang telah berbuat dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa disuruh dan tanpa dipaksa namun mampu berinovasi memanfaatkan teknologi.

"Menyangkut pelayanan publik, kita sudah lebih baik. Contohnya disdukcapil, perizinan, kesehatan, infrastruktur jalan dan jembatan sudah diapresiasi masyarakat," ujarnya.

Sekaitan pembahasan RAPBD tahun 2018, Bupati Ali Mukhni tetap memprioritaskan dana infrastruktur. Bahkan porsi anggarannya meningkat dari tahun sebelumnnya. Adapun usulannya sebesar Rp350 miliar yang saat ini masih sedang dalam pembahasan.

"Peningkatan jalan dan jembatan masih menjadi prioritas. Begitu juga pembangunan masjid raya kita usul 20 miliar lagi," ujar peraih Satya Lencana Pembangunan ini. (HA)
×
Berita Terbaru Update