Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMS Pauh FC Gelar Turnamen antar Wilayah

22 Desember 2017 | 22.12.17 WIB Last Updated 2017-12-22T05:39:48Z
Walikota Mukhlis berikan tendangan perdana tanda dibukanya turnamen. Foto/Phaik
Pauh --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman buka Open Turnamen Sepakbola yang dilaksanakan oleh AMS Pauh FC di Lapangan Pauh, Pariaman Tengah, Kamis (21/12) sore.

Lomba itu merupakan laga persahabatan antar Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman. Selain lomba bola, acara juga dimeriahkan dengan lomba memasak sala lauak, demo memasak pizza dan orgen tunggal. Pelaksana di acara itu dikomandoi oleh Riyu Yusuf.

Mukhlis memberi apresiasi atas terselenggaranya ajang itu kembali setelah vakum dalam beberapa tahun belakangan ini.

Mukhlis Rahman memuji AMS Pauh FC yang telah mampu membangkitkan kembali gairah semangat permainan sepak bola di desa itu.

"Kita telah mampu melahirkan atlit-atlit pesepak bola yang telah bermain di persepakbolaan tingkat nasional dan internasional. Dengan semangat kembali membangun turnamen ini juga akan mampu lagi mengahasilkan pemain-pemain terbaik yang akan membawa harum nama Kota Pariaman," ujar Mukhlis.

Ia mengimbau agar ajang tersebut dijadikan perekat tali silaturahmi antar sesama club. Menang dan kalah tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Gelar juara tidak mungkin didapat tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah," tandasnya.

Pertandingan perdana dimulai oleh Tim AMS FC Pauh berhadapan dengan Kampung Dalam FC.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Kepala Dinas Dikpora Kanderi, Jajaran pengurus KONI dan Pengurus PERSEPAR serta ratusan penonton yang merupakan warga dan suporter. (Phaik/*)
×
Berita Terbaru Update