Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Centre Seputar Informasi MTQ Sumbar ke-37 Berlokasi di Gor Rajo Bujang

7 November 2017 | 7.11.17 WIB Last Updated 2017-11-07T10:44:13Z

Pariaman --- Dalam rangka mensukseskan MTQ Nasional ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Pemko Pariaman melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Konminfo) melalui media centre memberikan layanan informasi pada masyarakat tentang perkembangan MTQ.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman Yalviendri, Selasa (7/11) di Pariaman, mengatakan bahwa media centre MTQ bertempat di Gor Rajo Bujang dan selalu mengupdate informasi perkembangan lomba masing-masing cabang di lokasi yang berbeda.

"Bagi masyarakat yang tak sempat melihat perkembangan masing-masing cabang yang tersebar di lokasi berbeda dapat datang ke media centre," kata Yalviendri.

Media centre juga menyajikan data homestay kafilah, cabang-cabang lomba, lokasi pelaksanaan lomba, perkembangan lomba dan lainnya.

"Untuk perkembangan lomba masing-masing cabang, tim media centre memiliki konektifitas informasi langsung dengan operator masing-masing cabang MTQ," tuturnya.

Di samping media centre, sambungnya, masyarakat bisa mengakses perkembangan MTQ melalui website MTQ dengan alamat http://mtq37.pariamankota.go.id. (Tim)
×
Berita Terbaru Update