Mukhlis Lepas Peserta Jambore PKK Tingkat Sumbar

Stand Kota Pariaman di Bukittinggi
Pariaman -- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman lepas sebanyak 30 orang peserta Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Sumatera Barat di Balaikota Pariaman, Jl Imambonjol No. 44, Cimparuah, Pariaman Tengah, Senin (17/7/2017).

Kader PKK Kota Pariaman itu, dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2017 akan berada di Kota Bukittinggi bersaing dengan Kader PKK kota/kabuten lain se Sumatera Barat.

Pada jambore tersebut akan diperlombakan membuat leafleat, kelompok kerja I, kelompok kerja II, kelompok kerja III dan IV, asmaul husna, UP2K, daur ulang dan lomba penyuluhan beserta yel-yel.

Dalam Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Sumatera Barat tersebut, juga akan diserahkan penghargaan bagi para pemenang lomba.

Kota Pariaman sendiri akan menerima penghargaan juara I lomba IVA test yang diraih Kelurahan Kampung Jawa I, Juara II lomba UP2K PKK oleh Desa Air Santok, dan Juara III lomba Hatinya PKK yang diraih oleh Desa Kampuang Kandang.

Mukhlis Rahman dalam arahannya mengatakan agar para Kontingen Kota Pariaman dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih. Kader diharapkan dapat memenangkan lomba-lomba selama diselenggarakannya jambore tersebut.

"Dengan 10 program pokok PKK, apabila telah dijalani dengan baik dari kader PKK atau Dasawisma, kesemuannya itu telah mencakup seluruh program yang dicanangkan oleh nasional dan daerah," ucapnya.

Juned