Meski Mardison Maju, Golkar Pariaman Tetap Buka Pendaftaran Bakal Calon

Mardison saat terpilih kembali sebagai ketua Golkar Pariaman untuk ketiga kalinya
Pariaman -- DPD Golkar Kota Pariaman berencana membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah awal bulan September 2017 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Rabu (19/7/2017) usai pembentukan kepengurusan baru DPD Golkar Kota Pariaman paska Musda IV.

Mardison Mahyuddin mengatakan, Partai Golkar Kota Pariaman membuka peluang kepada seluruh putra putri terbaik Kota Pariaman untuk maju menjadi bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar Kota Pariaman.

Pembukaan pendaftaran, kata dia, sesudah pelantikan pengurus DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota se Sumatera Barat oleh ketua DPP Partai Golkar, yang direncanakan dilaksanakan di Pantai Gondariah Pariaman.

“Kita memberikan peluang kepada seluruh putera terbaik Pariaman yang ingin membangun Kota Pariaman, dapat bergabung melalui Partai Golkar,” ajaknya.

Ia mengatakan, DPD Partai Golkar Kota Pariaman dengan komposisi kepengurusan yang baru, memiliki tugas berat, yaitu memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai pada Pilkada Pariaman 2018 mendatang.

“Ini salah satu tugas berat kepengurusan baru ke depannya. Bagaimana kita mampu menempatkan calon yang kita usung nantinya sebagai walikota atau wakil walikota Pariaman,” sebutnya.

Bagi dia, menempatkan kader partai ataupun non kader di posisi pemerintahan sebagai walikota ataupun wakil walikota, akan lebih mengoptimalkan partai Golkar berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

Mardison Marhyuddin mantap maju Pilkada Kota Pariaman

Mardison Mahyuddin selain menjabat Ketua DPRD Kota Pariaman, merupakan ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman tiga kali periode berturut-turut.

Dengan pengalaman politik dan mengelola pemerintahan itu, ia mengaku siap untuk diusung oleh Partai Golkar sebagai calon walikota ataupun wakil walikota Pariaman pada Pilkada Kota Pariaman 2018 mendatang.

Sebagai persiapan, ia telah melakukan komunikasi dengan sejumlah bakal calon lain beserta pimpinan partai lainnya. Di samping itu ia juga memperkuat mesin 'beringin' agar lebih maksimal dalam meraup suara dalam pilkada nanti.

Golkar yang memiliki pengurus hingga ke anak ranting itu, merupakan partai pemenang pemilu legislatif tingkat Kota Pariaman tahun 2014 silam.

“Saya lahir batin siap jika masyarakat merestui untuk mengikuti Pilkada Kota Pariaman mendatang. Tentu ini jalan untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat ,” katanya.

Nanda/OLP