Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftar di PAN, Bahrul Anif: Posisi Wakil Walikota Target Realistis

31 Juli 2017 | 31.7.17 WIB Last Updated 2017-07-31T12:59:09Z
Bahrul Anif serahkan berkas pencalonan ke Ketua DPD PAN Priyaldi
Alai Gelombang -- Bakal calon (balon) Bahrul Anif serahkan berkas pendaftaran sebagai calon wakil walikota Pariaman di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pariaman, Senin (31/7/2017) sore.

Bahrul Anif mengatakan ia tidak mematok target yang muluk-muluk pada Pilkada Pariaman kali ini. Pendaftaran dirinya sebagai calon wakil walikota Pariaman merupakan target yang realisitis pada Pilkada yang akan dimulai tahapannya September 2017 ini.

“Target kita sangat realistis, sebagai bakal calon wakil walikota target yang dapat dicapai,” ujar mantan calon walikota Pariaman periode 2013-2018 itu.

Selain mendaftarkan diri di DPD PAN Kota Pariaman, balon yang disingat dengan inisial BA itu juga telah mendaftarkan diri sebagai balon di beberapa partai yang telah membuka penjaringan.

“Semua partai adalah teman. Melalui partai apa saya nantinya diusung tergantung proses politik ke depan,” sambungnya.

Terkait pendaftarannya di DPD PAN Kota Pariaman, BA mengaku memiliki kedekatan dengan kader dan pengurus PAN Kota Pariaman.

Sebagai persiapan menghadapi Pilkada, Bahrul Anif yang juga akademisi di salah satu kampus swasta terkemuka di Sumatera Barat itu, mengaku telah membentuk tim pemenangan yang mulai bergerak mensosialisasikan dirinya kepada pemilih di Kota Pariaman.

Dikatakannya, tim pemenangan yang ia bentuk saat ini diisi oleh mahasiswa dan pemilih pemula. Kedepan, tim dengan kelompok pemilih usia dan profesi juga akan ia bentuk.

“Kelompok mahasiswa untuk menyasar pemilih pemula yang jumlahnya cukup banyak di Kota Pariaman. Sedangkan untuk kelompok pemilih lainnya juga kita akan bentuk,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Pariaman Priyaldi menegaskan bahwa DPD PAN Kota Pariaman menyambut baik pendaftaran Bahrul Anif sebagai balon wakil walikota Pariaman.
Mendaftarnya Bahrul Anif melalui DPD PAN akan membuat makin banyak pilihan DPD PAN mengusulkan nama yang akan mendampingi Genius Umar pada Pilkada mendatang.

“DPD PAN sebatas mengusulkan, dengan siapa beliau (Genius Umar) berpasangan tentu tergantung keputusan beliau,” tegasnya.

Dikatakan Priyaldi, DPD PAN Kota Pariaman telah menerima berkas pendaftaran balon walikota, yaitu Genius Umar, Mardison Mahyuddin dan Azwin Amir. Sedangkan balon wakil walikota yang telah menyerahkan berkas antara lain, Mardison Mahyuddin, Bahrul Anif, Jomohor dan Azmi.

“Jika tidak ada yang menyerahkan berkas hingga 4 Agustus 2017 mendatang, tentu (hanya nama) inilah yang akan kita proses,” pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update