Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Padangpariaman Gelar Pisah Sambut Dandim 0308/Pariaman

29 Februari 2016 | 29.2.16 WIB Last Updated 2016-02-29T13:12:44Z



Ada yang istimewa pada saat acara pisah sambut Dandim 0308 Pariaman dari Letkol. Inf. Persada Alam kepada Dandim yang baru Letkol. Arh. Endro Nurbantoro, Senin (29/02) di Hall IKK Parit malintang. Betapa tidak, acara tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI John Kenedi Aziz (JKA).

JKA mengaku bangga atas torehan prestasi Dandim Persada Alam yang telah bertugas selama kurang lebih 16 bulan di Padangpariaman dan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru Endro Nurbantoro.

”Kami titip harapan untuk menjaga sanak kemenakan kami, orang tua kami dari penyakit masayarakat seperti orgen tunggal, narkoba, dan pergaulan bebas," kata JKA.

Dia berharap agar prestasi yang telah dibuat Persada Alam akan terus dilanjutkan oleh Dandim yang baru.

Dandim Endro Nurbantoro yang belum lama sertijab berjanji akan meanjutkan apa yang telah dibangun oleh Persada Alam, dia pun mohon dukungan untuk itu dari semua pihak.

“Mohon kiranya dibukakan pintu untuk kami menjadi keluarga besar masyarakat Padangpariaman,” kata Endro.

Sementara itu, Bupati Ali Mukhni secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Persada Alam.

 “Selama kita bergaul bersama Bapak Persada Alam, apa yang kita lakukan siang malam, ke sawah, ke ladang, ke hutan rimba belantara, kita jalani bersama,  tiada kata yang lebih tepat kita ucapkan selamat jalan dan semoga semua itu menjadi amalan dan ibadah bagi beliau dan kita semua di hadapan Allah SWT,” ujarnya.

Kepada Dandim yang baru, Ali Mukhni tak lupa minta dukungan KODIM untuk bersama mambangun Padangpariaman.

"Orang Minang, khususnya, Padangpariaman sangat senang dengan tamu. Tangan kami terbuka dan pintu kami terbuka lebar buat Dandim Endro Nurbantoro,” kata bupati.


HS
×
Berita Terbaru Update