Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rosnini: Tim Monitoring Pilkada Wajib Lapor 24 Jam

8 Desember 2015 | 8.12.15 WIB Last Updated 2015-12-08T05:54:06Z



Pejabat (Pj) Bupati Padangpariaman Rosnini Savitri menghimbau dan mengajak unsur ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, bundo kanduang, serta seluruh masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih, agar datang ke TPS guna memberikan suara pada hari Rabu 9 Desember 2015, mulai pukul 07.00 WIB sampai 13.00 WIB.

“Jangan golput, karena pemilihan umum kepala daerah merupakan perjalanan demokrasi di tanah air untuk mewujudkan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Padangpariaman,” kata Rosnini, di Kantor Bupati Parit Malintang, Selasa (8/12).

Dia menuturkan, Pemkab Padangpariaman telah membentuk tim monitoring pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember.

Tim tersebut, jelas dia, bekerja selama tiga hari yang terdiri dari SKPD, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Padangpariaman. Ia menegaskan tim tersebut bekerja 1x24 jam dan memberikan laporan perkembangan secara berkala.


“Ada atau tidak ada kejadian, tim monitoring wajib melaporkan situasi dan kondisi di tempat yang telah ditugaskan,” pintanya.


Bupati optimis pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Padangpariaman berlangsung kondusif dan aman. Padangpariaman menurut dia memiliki jumlah pemilih sebanyak 276.223 yang tersebar di 60 Nagari dan 17 Kecamatan serta 933 TPS.


“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang jujur, adil, bebas, rahasia, tertib dan aman,” pungkas Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update