Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRI Pariaman Gelar Pertandingan Badminton Kategori Umur 90 Tahun Keatas

2 Desember 2015 | 2.12.15 WIB Last Updated 2015-12-02T13:30:08Z


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-120, BRI Kantor Cabang Pariaman menggelar pertandingan Badminton Veteran BRI CUP tahun 2015 tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan di Hall PB Sepakat Jaya, Pauh Kambar, Padangpariaman.

Kegiatan dilangsungkan sejak tanggal 28 November hingga 12 Desember mendatang akan memperebutkan hadiah dan tropi dari BRI Kantor Cabang Pariaman.

Asisten Aministrasi Pemerintahan Padangpariaman, Anwar, didampingi Direktur BRI Pariaman Gaib Prawata, Ketua PBSI Padangpariaman Elyusra Amir, membuka acara tersebut atas nama bupati Padangpariaman. Turut dihadiri para undangan, nasabah, peserta dan masyarakat setempat.

Anwar pada kesempatan itu mengapresiasi BRI Pariaman atas terhelatnya kejuaraan itu. Dia menilai event yang digelar BRI sangat positif untuk menunjang semangat sportifitas para nasabah BRI, kesehatan jasmani dan memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat.

"Ada hal yang unik dalam kejuaraan ini, yaitu gabungan umur pasangan peserta yang ikut minimal harus memiliki jumlah 90 tahun (umur dua orang jika dijumlah), dengan usia perorangan minimal 40 tahun," kata Anwar.

Ketua panitia pelaksana Suhatman, mengatakan kejuaraan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masayarakat sekaligus memperkenalkan Bank BRI sebagai bank yang sehat, berpelayanan mudah, nyaman dalam bertransaksi dan melahirkan produk terbaru di bidang perbankan seperti KUR, dll.

Lebih lanjut Suhatman mengatakan peserta dalam kejuaraan tersebut mayoritas nasabah BRI yang sudah memiliki buku tabungan.

"Bagi yang belum kita menyediakan loket pendaftaran pembukaan rekening tabungan BRI di lokasi," kata dia.


HS
×
Berita Terbaru Update