Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Akui Bimbel Ghanesa Terapkan Pola Belajar Terbaik

22 November 2015 | 22.11.15 WIB Last Updated 2015-11-22T04:18:53Z



Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyebutkan lingkungan belajar yang baik dan menerapkan budaya belajar bagi siswanya serta melakukan diskusi langsung bersama siswa adalah pola belajar mengajar terbaik saat ini.

Hal itu dia katakan di sela peresmian kampus baru Ganesha Operation (GO) di Jalan Pahlawan No. 40 A-D Kelurahan Kampung Jawa I, Jum’at (20/11).

Disamping itu, kata dia, perlu pula dukungan semua pihak termasuk lingkungan dan keluarga dalam mendidik karakter anak.

Dia menyebut, dengan GO yang sudah berusia 30 tahun tentu punya pengalaman dalam proses bimbingan belajar yang sudah mendapatkan kepercayaan orangtua murid.

"Proses belajar yang diterapkan GO sambil bermain menjadikan dia menarik dan menyenangkan bagi siswa untuk memancing minat mereka masuk kepada materi pokok pelajaran," kata Genius.

Genius menyebut, Kota Pariaman sudah lama menerapkan program sekolah gratis 12 tahun, kemudian ditambah pula dengan pengadaan bus sekolah gratis antar jemput siswa. Artinya, kata dia, Pemko Pariaman sangat serius membangun dunia pendidikan.

Sementara itu Ketua GO Sumbar Nesyandri menyebutkan bahwa GO punya visi menjadi pusat bimbel terbaik di Indonesia.

"Kemudian menjadikan siswa juara di sekolahnya. Ini dibuktikan dengan telah diraihnya nilai tertinggi UN tingkat nasional dan provinsi masing-masing oleh siswa/siswi GO selama 6 tahun berturut-turut," kata dia.

Sedangkan Pimpinan GO Sumbar III yang meliputi Kota Pariaman, Lubuk Alung, Padang Panjang, Lubuk Basung dan Simpang Empat Pasaman, Riyan Eka Putra, mengatakan, Ganesha Operation hadir di Kota Pariaman sejak 3 Agustus 2010.

"Selama perkembangannya GO di Kota Pariaman telah memiliki outlet sebanyak 3 buah dan telah mempunyai 600 siswa, hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami untuk mengembangkan siswa-siswi kita menjadi yang terbaik di daerahnya masing-masing," kata dia. 


TIM/OLP
×
Berita Terbaru Update